Saturday 14 September 2013

Kota Blitar Banjir Lautan Manusia

 Hari jadi ke-68Kota Blitar Banjir Lautan Manusia 


Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI selasa (10/09/2013) Kota Blitar mengadakan acara karnaval besar-besaran yang diikuti oleh para pelajar mulai dari TK, SD ,SMP sampai pelajar SMA. Dalam acara ini saya bisa bertemu dengan salah satu seorang narasumber bernama Bapak Fuad warga Talun. Dari hasil wawancara yang saya lakukan saya dapat memporoleh opini dari bapak Fuad seputar karnaval.  Bapak Fuad mengatakan jika acara karnaval kali ini lebih meriah dibandingkan acara karnaval dari tahun-tahun sebelumnya, sayangnya banyak faktor yang masih menyebabkan acara karnaval pada hari ini menjadi tidak kondusif dan begitu tidak nyaman, diantaranya banyaknya penonton yang tidak teratur, pedagang yang berjualan secara tidak tertib dan petugas umum (jasa parkir) yang tidak profesional.

Walaupun begitu Bapak Fuad mengaku sangat terhibur dengan adanya acara ini bisa menambah wawasan baru serta Bapak Fuad bisa bersosialisasi dengan orang – orang baru. Untuk kedepannya Bapak Fuad berharap penyelenggara bisa mengantisipasi agar tidak terjadi kejadian-kejadian yang bisa merusak jalannya acara.

oleh: Imroatus SH (X TP3R)

Artikel yang terkait:

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2014 ARTEKBA.

Designed by Template | MyBlogger