Thursday 12 September 2013

Contoh Surat Pengunduran Diri


UPTD SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN NEGERI 1 BLITAR
PENDIDIKAN DAN PELATIHAN JURNALISTIK
Jl. Kenari No. 30 Telp / Fax (0342 ) 801947 kode pos 66134 Blitar
                                  



Nomor             : 001/SPD/EJ/SMKN 1/XI/2013                                 Blitar, ………………….           
Lampiran         : -
Perihal             : Surat Pengunduran Diri


Yang saya hormati
Pembina ........................................
Ekstrakurikuler Jurnalistik
di. Tempat

Dengan hormat,

Yang bertanda tangan dibawah ini saya ;

Nama               : ………………………………………………………….
NIS                 : ………………………………………………………….
Jabatan                        : ………………………………………………………….

Dengan penuh kesadaran dan rasa tanggung jawab saya menyatakan mengundurkan diri dari  (keanggotaan/kepengurusan)* Ekstrakurikuler Jurnalitik.
Terhitung sejak tanggal ……… …………dengan alasan  :
  1. …………………………………………………………………………………
  2. …………………………………………………………………………………
Demikian surat pengunduran diri ini saya  sampaikan, atas pertimbangan dan persetujuannya saya ucapkan terima kasih.
Menerima dan menyetujui,.

Pembina,





Ernis Hidayati, S. Sos
NIP 198201232009012003



Hormat saya,





…………………….
                     NIS.



Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2014 ARTEKBA.

Designed by Template | MyBlogger