Saturday 14 September 2013

KEMERIAHAN PAWAI KEBANGSAAN DI KOTA BLITAR



BLITAR  - pawai kebangsaan di kota blitar , selasa (10/09/2013)
Pawai kebangsaan yang diadakan setiap tahun di Kota Blitar, selalu dapat menyita perhatian warga Kota Blitar dan sekitarnya. Lautan manusia tersebar di sekitar jalan merdeka sebagai start dari pawai kebangsaan ini, sampai dengan PIPP sebagai tempat finishnya.
Pawai ini kurang lebih diikuti oleh 120 peserta dari berbagai instansi, sekolah, kelurahan,dan kecamatan di Kota Blitar.  
Menurut penonton pawai kebangsaan, Reni Liliana Sari jl.kedondong no 5 blitar , pawai kebangsaan yang diadakan setiap tahunnya ini sangat bermanfaat , menarik dan menghibur sekali.
Pawai ini sangat menghibur sekali, tetapi saya sedikit kecewa dengan para pengendara motor yang tetap saja lalu lalang walaupun acara sudah dimulai dan itu membuat macet jalanan, ujarnya.

Reni mengungkapkan seharusnya petugas pengamanan lalu lintas lebih                ditambah agar hal sedemikian ini tidak terjadi lagi.


oleh: Nurul Vidya (X TP3TV)

Artikel yang terkait:


Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2014 ARTEKBA.

Designed by Template | MyBlogger